LABUHANBATU - Dikarenakan tidak dikasih uang, seorang cucu di Lingkungan Aek Riung Sigambal, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, nekat membacok nenek kandungnya. Akibatnya, Nurcahaya Hasibuan (60) haerus mendapatkan perawatan di Klinik Dr Abdul Salam, sedangkan sang cucu melarikan diri usai peristiwa berdarah tersebut.

Informasi yang diterima, peristiwa ini berawal saat SBS alias Ipul (23) meminta sejumlah uang kepada neneknya. Dikarenakan tidak dikasih, Ipul pun nekat membacok hingga korban mendapat luka jahitan.

Selanjutnya, pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 18.25 ketika pelapor di rumah sedang sholat lalu ditelepon Irma Aliana Rambe dan mengatakan Tulang Iwak (panggilan sang nenek_RED) dibacok oleh Ipul.

Saat itu, Irma juga menjelaskan, kondisinya parah. Di mana, di kepalanya mengalami luka robek akibat benda tajam dan sudah dibawa ke Dr Abdul Salam.

Selain kepala bagian atas sebelah kiri, korban juga mengalami luka gores di leher sampai lengan. Dan selanjutnya pihak keluarga membuat laporan ke Polsek Bilah Hulu.

Pada Jumat (5/6/2020) sekira pukul 22.00, Tim Tekab Reskrim Polsek Bilah Hulu mendapat informasi keberadaan tersangka SBS alias Ipul di Desa Huta Baru, Kecamatan NA IX-X Kota Batu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST. Panggabean ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/6/2020) membenarkan peristiwa pembacokan yang dilakukan cucu kepada neneknya.

"Benar. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," singkat Kapolsek.