ASAHAN-Warga Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan sempat digegerkan dengan ditemukannya sepasang sejoli sedang pingsan di dalam mobil Kijang Inova BK 1746 BC bewarna hitam yang sedang parkir kawasan Pabrik Benang (PB) Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6/2020).

Saat ditemukan di TKP, keduanya tak sadar diri, kemudian sang wanita dengan keadaan Tek bercelana.

Diduga kuat bahwa sepasang wanita dan pria yang ditemukan tidak sadar itu adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di di wilayah Pemkab Asahan. Keduanya juga sudah memiliki keluarga masing-masing. Kini keduanya dibawa ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran.

Salah satu Dokter yang piket diruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan sedang keracunan AC Mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadar.

Kemudian untuk hal yang dilakukan oleh keduanya di dalam mobil, Dokter mengaku belum tau persis apakah keduanya telah melakukan hubungan terlarang atau tidak.

"Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil," terang Dokter IGD sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami koma.

Namun saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjut dengan kejadian itu, dan masih belum bisa memberi keterangan lengkap karena masih melakukan olah TKP.*