DELISERDANG-Dua truk box bertabrakan di jalan lintas Sumatera Simpang sinalko Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Sumatera Utara Rabu siang (3/6/2020).

Akibat kecelakaan tersebut empat orang pengendara kedua truk yang bertabrakan terpaksa dilarikan ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis dan menderita luka ringan akibat benturan dan pecahan kaca kendaraan.

Informasi dihimpun Kecelakaan terjadi dari dua arah berbeda mobil truk Box Hino warna hijau dengan nomor polisi BK 8971MO melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam lalu di simpang Sinalko truk tersebut berbelok tiba tiba ke arah masuk jalan Industri tanpa melihat kendaraan Truk Box Mitsubishi Coldiesel warga Kuning dengan nomor polisi B8476NE yang melaju kencang dari arah Lubuk Pakam menuju Medan.

Kerasnya benturan mengakibatkan truk box hijau terbalik dan kedua truk ringsek cukup parah. Warga sekitar dan petugas penyeberang jalan yang ada di Pos polisi Simpang sinalko tersebut membantu mengevakuasi korban.

Akibat tabrakan kemacetan panjang pun tak terelakkan satu jam kemudian perlahan lalulintas kembali berangsur normal saat petugas Kepolisian Satlantas Polresta Deliserdang mengevakuasi kedua kendaraan yang bertabrakan dan mengatur arus lalulintas.

Terkait hal ini Kanit Turjawali Satlantas Polresta Deliserdang Iptu Rasidin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Korban sudah dievakuasi kerumah sakit dan arus lalulintas di tempat kejadian sudah berangsur normal karena proses evakuasi berjalan lancar," ungkapnya.

Kini kasus kecelakaan Lalulintas ini sudah ditangani Satlantas Polresta Deliserdang.