LABUHANBATU - Apa yang dilakukan Aipda Supriadi patut dicontoh. Di tengah pandemi covid 19 ini, personel Polsek Torgamba tersebut selalu memanfaatkan waktu di luar kedinasannya untuk beternak dan bercocok tanam demi penambahan penghasilan untuk keluarga. Langkah yang dilakukannya pun kini mendapat apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bukan tanpa alasan memberikan apresiasi tersebut. Dia menilai, Aipda Supriadi sangat gigih dan ulet di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negeri dan berinisiatif memanfaatkan sisa pekarangan belakang rumahnya untuk beternak ayam, lele dan lembu dalam upaya menjaga ketahanan pangan.

Tak hanya itu, Aipda Supriadi juga bercocok tanam cabai di lokasi pekarangan rumahnya tersebut.

Ditemui di kediamannya, Selasa (2/6/2020) pagi, personel Polsek Torgamba di bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) tersebut merasa senang dan bahagia setelah mendengar dirinya mendapat apresiasi dari Kapolres.

Aipda Supriadi menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukannya sebelum berangkat kerja dan setelah selesai melaksanakan tugas di Polsek Torgamba.

"Sebelum pergi ke kantor dan pada saat lepas dinas, kegiatan ini selalu saya lakukan," tutur Supriadi.

Dari hasil beternak dan bercocok tanam, imbuh Aipda Supriadi, tentunya dapat menambah penghasilan keluarga. Diapun berharap nantinya dapat digunakan untuk melanjutkan sekolah ketiga anaknya ke perguruan tinggi.

Supriadi juga mengajak masyarakat dan personel Polri lainnya yang berminat di tengah pandemi covid-19 dalam upaya menjaga ketahanan pangan untuk beternak dan bercocok tanam cabai.

"Saya sangat senang dan saya juga akan berbagi ilmunya," terang Supriadi.