LABURA - PAC PDI Perjuangan Kecamatan Aek Kuo memperingati upacara Hari Lahir Pancasila bersama masyarakat Dusun Sidomukti Kampung Baru, Senin (1/6/2020).

Pada upacara yang dilaksakan sekolompok buruh tani yang menempati tanah Reformasi Padang Halaban, dipimpin Paringotan Pasaribu, pembina upacara Nimrot Siahaan dengan tema Pancasila Diberikan Soekarno untuk Menyelesaikan Revoluai.

Sedangkan untuk pembaca Pancasila dilakukan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Na IX - X Sukamto, pembaca UUD 1945 oleh Ketua Peran Wanita di kelompok tani KTPHS Triyani dan dihadiri seluruh warga Desa Kampung Baru Sidomukti sekitar 300 orang.

"Dengan lahirnyya Pancasila 1 Juni 2020, masyarakat Desa Kampung Baru Sidomukti berharap kepada Bapak Presiden Ir H Joko Widodo dapat memberikan butir ke 5 dalam Pancasila agar tidak terjadi penggusuran di tanah reformasi," ungkap Nimrot.

Dia juga berharap, seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan yang ada di Indonesia terkhusus Kader PDI Perjuangan Labura dapat membantu dan mendukung masyarakat Desa Kampung Baru Sidomukti untuk mmperjuangkan tanah reformasi yang ad di Kecamatan Aek Kuo.