LABURA  - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait menghadiri pelepasan latihan bersama X-Trim Labura dengan raider dari Rantauprapat, Senin (1/6/2020) sekira pukul 10.00. Pelepasan yang dilaksanakan dari The J Coffee Damuli Resto & Coffee Shop, giat ini juga diikuti Kadishub Labura, Camat Kualuh Selatan, Danki 126/ Damuli, Sekjen KNPI Labura dan raider lainnya sekitar 40 peserta.

Adapun latihan bersama ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan dalam rangka menyongsong New Normal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial juga menyampaikan agar para raider tetap mengikuti Protokoler Kesehatan sesuai standar Covid 19 yakni memakai masker di tempat keramaian, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, hindari menyentuh benda benda jika tidak perlu dan rajin cuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer

"Memasuki New Normal ini, kita tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan. Ini penting dilakukan dalam pencegahan," tutupnya.

Sebelum pelepasan dilakukan, latihan bersama ini diawali dengan doa dan yel-yel Salam Lumpur "Ganas di jalur, santun di jalan raya".