DELISERDANG-Dua jenazah pekerja Migran asal Sumatera Utara dan Aceh yang meninggal dunia di Malaysia tiba di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang Rabu 27/05/2020 siang.

Dua Jenazah mingran tiba di Bandara Kualanamu masing masing Nurasiah ( 22) warga Dusun IV Kelurahan mekar Laras Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara ,korban meninggal di rumah sakit Malaysia pada 17 Mei 2020 lalu karena sakit.

Sementara untuk jenazah lain yaitu Rijal Juli (26) warga Desa Batam Kecamatan Bandar Aceh Tenggara meninggal pada 16 Mei lalu di ladang ayam tempatnya bekerja di Malaysia karena Penomia.

Kepulangan Jenazah migran ini difasilitasi oleh BNP3TKI Kantor Layanan Bandara Kualanamu dan diserahkan langsung kepada keluarga korban.

Menurut Petugas Layanan Migran Kualanamu Ali Sinaga mengatakan kalau kedua korban meninggal karena sakit ,Nurasiah mengalami pendarahan otak dan Rijal Juli mengalami sakit paru paru.

"Tadi transit dari Jakarta dan tiba di kargo bandara ,kedua jenazah diserahkan kepada pihak keluarganya masing masing ," ucapnya.