Home >  Berita >  Peristiwa

Buka Puasa Bersama, Ketua DPC PDI Sergai Darma Wijaya : Meminta Seluruh Kader Untuk Bersatu dan Solid Bergotong Royong

Buka Puasa Bersama,  Ketua DPC PDI Sergai Darma Wijaya : Meminta Seluruh Kader Untuk Bersatu dan Solid Bergotong Royong
Minggu, 24 Mei 2020 13:15 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sergai H. Darma Wijaya meminta kepada seluruh Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Serdang Bedagai untuk bersatu dan Solid untuk bersama -sama bergotong royong dalam memenangkan Pilkada 2020.

"Bahwa saat ini mulai terasa hawa tentang Pilkada dan sudah mulai terlihat siapa calon- calon yang muncul beberapa hari ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai, H. Darma Wijaya saat menggelar buka puasa bersama dengan para Pengurus Anak Cabang PAC dan Kader PDI Perjuangan Sergai, di Kantor PDI Perjuangan Sergai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. (Jum'at, 22/5/2020).

Menurutnya, bahwa partai PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, beberapa hari yang lalu telah mengadakan pertemuan dengan para Ketua Partai seperti, PKB, PPP, Gerindera, Hanura, Demokrat, yang tidak hadir adalah Ketua Golkar karena berhalangan.
Ads

"Artinya dengan pertemuan tersebut PDI Perjuangan Sergai telah menyatu dengan Partai- partai lain, duduk bersama guna menyatukan Visi dan Misi untuk bertarung di Pilkada 2020 yang akan digelar Bulan Desember mendatang"kata Darma Wijaya sering disapa Bang Wiwik.

"Untuk itu, saya tegaskan kepada pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting agar tidak bersikap cengeng, jika," tegas Darma Wijaya.

Ustad Dianto, S.Pd.I, M. Pd saat memberikan taujiahnya di bulan suci ramadhan untuk saling berbagi kepada sesama dalam pandemi covid-19.

Dalam kegiatan berbuka puasa turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H. Darma Wijaya, S.E., Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, H. Syaiful Azhar, Sekretaris PDI Perjuangan Sergai Togar Situmorang, anggota DPRD Sergai Yusnani, Bendahara Merlin Barus, Wakil Bendahara Elvy yuliana Napitupulu dan Ustad Dianto, S. Pd.i, M.Pd Dan Dedi Syahputra sebagai pembawa acara dan seluruh Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Serdang Bedagai.
www www