Home >  Berita >  Peristiwa

JEMARI bagi-bagi Paket Lebaran di Kota Medan

JEMARI bagi-bagi Paket Lebaran di Kota Medan
Sabtu, 23 Mei 2020 03:36 WIB
Penulis: ril
MEDAN-Komunitas Jaringan Elemen Masyarakat Restorasi Indonesia (JEMARI) Kota Medan membagi-bagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat di Kota Medan.

Pembagian paket lebaran, Jumat, (22/5/2020) itu dilaksanakan di Kecamatan Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan, dan Medan Belawan.

Komunitas binaan dr Mustafa Kamil Adam Sp, PD, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara merupakan komunitas yang dinahkodahi oleh Muhammad Ichwan selaku ketua umum JEMARI Kota Medan. “Aksi membagikan bingkisan lebaran kepada Masyarakat kota medan yang berada di Medan Deli, Marelan, Labuhan, dan Belawan merupakan langkah untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H.” ujar Muhammad Ichwan didampingi Sekretaris JEMARI Kota Medan, Nurhadiah.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan yang diinisiasi oleh JEMARI bertujuan untuk saling berbagi di tengah kondisi wabah covid-19 dalam menyambut Idul Fitri 1441 H. "Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020 bertepatan pada hari minggu ,” jelasnya.

Ads
Untuk itu, kata Ichwan, pihaknya berharap hari raya Iduk Fitri dengan membagikan bingkisan lebaran ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat Kota Medan khususnya daerah yang menjadi lokasi pembagian secara langsung.

Senada dengan itu, Nurhadiah mengungkapkan, aksi tersebut yang diselenggarakan merupakan bantuan dari dr Mustafa Kamil Adam Sp,PD selaku pembina JEMARI Kota Medan, agar Masyarakat merasakan kehangatan di hari yang Fitri nantinya. “Paket bingkisan tersebut akan juga dibagikan ke sejumlah kecamatan lainnya di Medan Amplas, Medan Timur, Medan Tembung, Medan Area, Medan Denai, Medan Perjuangan, dan Medan Kota dan akan diserhakan pada hari Sabtu 23 Mei 2020.

Selain ketua dan sekertaris, hadir pada kesempatan tersebut Bendahara Umum JEMARI Kota Medan Junaidi Kliwon, Wakil Sekretaris JEMARI Delfi, dan Wakil Bendahara Umum Warni.
Editor : Kamal
Kategori : Peristiwa, Interaksi, Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www