Home >  Berita >  Ekonomi

Hotel GranDhika Setiabudi Medan Berbagi dengan Masyarakat

Hotel GranDhika Setiabudi Medan Berbagi dengan Masyarakat
Hotel GranDhika Setiabudi Medan Berbagi dengan Masyarakat
Jum'at, 22 Mei 2020 19:37 WIB
Penulis: Anita
MEDAN-Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, dan semoga setiap amal yang dilakukan di bulan yang mulia ini pahalanya berlipat ganda. Untuk itu, dibulan Suci Ramadhan ini Hotel GranDhika Setiabudi Medan menggelar kegiatan CSR dengan tema “GranDhika Berbagi” sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat.

Pembagian pertama telah dilaksanakan pada 1 Mei 2020 ke warga setempat yakni ke 70 rumah warga Tanjung Rejo, dimana Hotel GranDhika Setiabudi Medan memberikan bantuan berupa paket sembako gratis berisi beras, gula, minyak, mie instan, bubuk teh.

"Melalui program CSR ini para karyawan juga ikut serta berdonasi mengumpulkan dana. Kegiatan ini juga dilaksanakan pada 18 Mei 2020 dengan berbagi kepada Ibu tangguh seperti (penjual Koran, tukang becak, dan petugas parkir) dalam rangka memperingati Hari Ibu Sedunia," ujar Marketing Communication Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Jessica, Jumat (22/5/2020).

Pembagian ini dilaksanakan dengan mengunjungi langsung ke lokasi masing-masing. Setiap paket sembako yang disalurkan terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng, 20 bungkus Mie Instan dan Bubuk Teh.
Ads

"Dengan bantuan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," pungkasnya.*
Editor : Zizi
Kategori : Ekonomi, Interaksi, Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www