DELISERDANG-Simpang empat timbangan, Jalan Medan Kelurahan Cemara Pekan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dikejutkan dengan penemuan mayat. Kamis (21/5/20).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menerangkan, pada hari Kamis (21/5/2020) sekira pukul 10.00 wib Suryani br sembiring (53) warga Jalan Galang Kelurahan Cemara melihat seorang pria tergeletak sudah tidak bernyawa di Depan Warung milik nya.

Sesudah di cek, mayat tersebut ternyata supir serap A 97 yang biasa mangkal di simpang Timbangan. Pemilik warung suryani br sembiring memanggil petugas Pam Ovit Polresta Deli Serdang yang sedang patroli melintas di tempat kejadian tersebut.

Petugas kepolisian Pam Obvit Polresta Deli Serdang dan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam langsung berkoordinasi dengan TIM 3 (tiga) Pilar penaganan Covid -19 Kecamatan lubuk Pakam dan membawa korban ke RSUD Deli Serdang dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19 dan membawa mr x dengan standar Protokol Kesehatan covid 19.

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Sucipto sembiring (53) warga Pasar 6 Penara Kecamatan Tanjung Morawa yang bekerja sebagai Supir serap A 97.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto secara terpisah menerangkan bahwa tidak ada ditemukan luka pada tubuh korban, “tidak ada luka pada tubuh korban, dan menurut keterangan istrinya, korban memang sudah mengidap sesak nafas.” katanya.