Home >  Berita >  Peristiwa

PT Socfindo Kebun Bangun Bandar Berbagi Kembali Kepada Masyarakat Sekitar Areal Perkebunan

PT Socfindo Kebun Bangun Bandar Berbagi Kembali Kepada Masyarakat  Sekitar Areal Perkebunan
Kamis, 21 Mei 2020 14:17 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dalam situasi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar kembali berbagi dan menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan Telur kepada masyarakat sekitar di areal perkebunan PT. Socfindo, tepatnya di Desa Bantan, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Kamis (21/5/2020) sekitar pukul 8:00WIB.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa beras sebanyak 300 kilogram beras dan 20 papan telur yang secara langsung diberikan oleh Manejer PT. Socfindo kebun bangun bandar, Imade Yogiarta, KTU Socfindo Kebun Bangun bandar, Sinulingga, Askep Yose Rizal, Asisten Horas Simamora dan turut hadir Danki 122/TS Dolok Menampang diwakili Danton letda Hadi Suroto, Kepala Desa Bantan.

Manager PT Socfindo Bangun Bandar I Made Yogiarta mengatakan bahwa kegiatan hari ini PT Socfindo Kebun Bangun Bandar kembali berbagi dan memberikan bantuan berupa beras dan telur kepada masyarakat sekitar perkebunan yang terinbas dari wabah Virus Corona (Covid-19)khususnya di Serdang Bedagai.

"Sebanyak 300 kilogram beras dan 20 papan telur yang di salurkan hari ini, Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat desa ini, " ucap I Made.
Ads

Kepala Desa Bantan Iskhak mengucapkan terima kasih kepada PT Socfindo Bangun Bandar yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar perkebunan.

Dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga Desa kami yang saat ini akibat pandemi Virus Corona,” ucap Iskhak.
www www