Home >  Berita >  Peristiwa

Nasdem Salurkan 12 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Tebing Tinggi

Nasdem Salurkan 12 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Tebing Tinggi
Kamis, 21 Mei 2020 18:52 WIB
Penulis: Catur Hariono
TEBINGTINGGI-Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menyalurkan 12 ton beras kepada warga yang terdampak Covid-19, Kamis (21/05/2020) siang.

Penyaluran beras kepada warga yang terdampak Covid-19 secara simbolis digelar di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi di Jalan Deblod Sundoro. Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi, Oki Doni Siregar, beserta unsur pengurus lainnnya.

Turut hadir anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dari Partai Nasdem yaitu Muhammad Azwar, Jonner Sitinjak, M. Doni Damanik dan Abdul Rahman.

Usai penyerahan secara simbolis kepada perwakilan pengemudi becak, ribuan karung beras tersebut kemudian disalurkan langsung kepada warga yang sudah didata dan tersebar di lima kecamatan di Kota Tebing Tinggi.
Ads

Oki Doni Siregar mengatakan bantuan beras ini untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem kepada warga di tengah pandemi Covid-19. Nasdem akan hadir dan bersama rakyat baik dalam suka maupun duka," terang Oki Doni.
www www