SERDANGBEDAGAI-Sebuah peristiwa kecelakaan sepeda motor RX King kontra sepeda motor Vega R di Jalan umum Perbaungan- Pantai Cermin kembali terjadi, tepatnya di depan Perkebunan PTPN IV Adolina, Desa Celawan, Kec. Pantai Cermin, Kab.Serdang Bedagai, Rabu (20/5 2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Atas kejadian tersebut dua pengendara tewas di Lokasi Tempat Kejadian perkara (TKP).

Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang, SH.,M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH., SIk membenarkan, Kamis (21/05/2020) kepada awak media, kecelakaan itu melibatkan, sepeda motor Yamaha RX BK 3796 NI yang dikemudikan Gunawan Syahputra (26) warga Dusun II, Desa Besar II Terjun Kec. Pantai Cermin.

Dia mengalami luka robek di bagian dahi, luka robek bibir bagian atas, keluar darah dari mulut, telinga sebelah kanan dan hidung, meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Melati Perbaungan.

Sedangkan kontranya, sepeda motor Yamaha Vega R Nopol BK 5320 XAO dikendarai inisial, PAP (16) warga Kabupaten Serdang Bedagai.

Ia mengalami luka robek kepala bagian depan, luka robek pergelangan kaki kiri, betis kaki kanan robek dan patah terbuka, tulang leher patah tertutup, rahang patah, lengan tangan kanan patah, tewas di TKP dan dibawa ke RS Sawit Indah.

Lanjut Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK kejadian bermula pada saat sepeda Motor Yamaha RX King Nopol BK 3796 NI yang dikendarai GS datang dari arah Perbaungan menuju arah Pantai Cermin, setibanya di TKP kurang hati-hati saat berkendara dijalan mengambil lajur terlalu kekanan.

Dan tidak memperhatikan sepeda motor Yamaha Vega R Nopol BK 5320 XAO yang dikendarai PAP yang datang dari arah berlawanan dari Pantai Cermin menuju Perbaungan sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Kedua kendaraan langsung tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, dan dibawa ke RS. Sawit Indah Perbaungan untuk VER.

"Sedangkan pengendara Yamaha RX King mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Melati Perbaungan, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi, "ungkap Kasat Lantas.