Home >  Berita >  Peristiwa

Xtrim Sergai Bagikan Takjil Dan Masker Ke Masyarakat

Xtrim Sergai Bagikan Takjil Dan Masker Ke Masyarakat
Rabu, 20 Mei 2020 05:55 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dalam situasi pandemi covid-19 di Bulan Barokah, Xtrim SerdangBedagai (Sergai) peduli kepada masyarakat dan membagikan 700 Masker dan 500 Takjil ke masyarakat untuk berbuka puasa di Bulan suci ramadhan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di jalan umum, tepatnya di Pasar rakyat Bedagai di Kecamatan Tanjung Beringgin, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (19/5/2020) sekira pukul 17:30WIB.

Dalam pembagian Masker dan Takjil turut hadir Wakil Bupati Serdang Bedagai yang juga selaku Ketua Xtrim Serdang Bedagai, H Darma Wijaya didampingi Wakil Ketua Adlin M Tambunan, Sekretaris Xtrim Sergai, Ahmadi dan Ketua Harian Sofyan Lubis dan seluruh pengurusan Xtrim Sergai.

Usai pembangian Takjil dan Masker, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurusan Xtrim Serdang Bedagai yang peduli dalam situasi pandemi covid-19 ini.
Ads

"Mudah- mudahan kegiatan ini tidak sampai disini, namun terus berkelanjutan untuk membantu dalam pandemi covid-19 kepada masyarakat. Selain menjelajahi di hutan namun Xtrim Sergai juga menjelajahi untuk saling bergotong royong dan membantu kepada masyarakat, "kata Wabup Sergai H Darma Wijaya yang juga Ketua Xtrim Sergai.

Sementara itu, Sekretaris Xtrim Sergai, Ahmadi mengucapkan terimah kasih kepada bapak Wakil Bupati Serdang Bedagai yang mana sudah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan dalam pembagian Masker dan Takjil kepada Masyarakat.

Miskipun beliau sangat sibuk dalam pandemi covid-19, namun beliau langsung tanggap jika ada kegiatan melaksanakan bahkti sosial untuk bergotong royong membantu masyarakat"kata Ahmadi.

Adapun kegiatan hari ini dengan swadaya anggota Xtrim Serdang Bedagai sehingga bisa membagikan 500 takjil dan 700 masker kepada masyarakat terutama pada pengguna jalan yakni Abang Betor, Bus dan Masyarakat yang sedang untuk berbuka puasa yang secara langsung dibagikan oleh Bapak Wakil Bupati Sergai dan seluruh Pengurusan Xtrim Sergai, "pungkas Ahmadi.
www www