Home >  Berita >  Peristiwa

Ibu Pingsan di Onan Baru Samosir Sudah Meninggal Dunia

Ibu Pingsan di Onan Baru Samosir Sudah Meninggal Dunia
Rabu, 20 Mei 2020 13:15 WIB
Penulis: Helbos Sitanggang
SAMOSIR-Seorang Ibu berusia sekitar 50 tahun jatuh pingsan di Gerbang Onan Baru, Pangururan, Kabupaten Samosir, Rabu (20/5/2020) namun tidak seorang pun yang berani menolongnya. Informasi ini di posting pertama kali lewat media sosial facebook oleh pengguna akun @Wakmanmanurung, sekitar pukul 10.45 WIB.

"Seorang ibu berusia 50 pingsan di gerbang pajak onan baru...tidak ada yg brani mendekati....alani akka namasaon ...," tulis pengguna.

Setelah informasi ini diteruskan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Samosir, Rohani Bakkara menyampaikan, bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Yang pertama kita ucapkan turut berduka cita. Data yang meninggal di Onan, nama Roslina Simarmata, umur : 66 THN, alamat : Hasinggaan," terang Rohani Bakkara, melalui pesan whatsaap, Rabu (20/5/2020) pada pukul 12.35 WIB.
Ads

Dijelaskan, korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadrianus Sinaga, Pangururan, tidak pernah bepergian dari Samosir dan meninggal dunia di duga akibat hipertensi.

"Tidak pernah keluar dari desa Hasinggaan satu bulan terakhir. Memiliki riwayat hipertensi. Hasil anamnese dari keluarga nya, tidak ada riwayat bepergian selama beberapa hari ini," terang Rohani Bakkara.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Gonews Group, Samosir, Sumatera Utara
www www