Home >  Berita >  Peristiwa

Bulan Penuh Berkah, DPD PPNI Sergai Bagikan 500 Takjil Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Bulan Penuh Berkah, DPD PPNI Sergai Bagikan 500 Takjil Dan Santuni Anak Yatim Piatu
Rabu, 20 Mei 2020 04:52 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan 500 takjil dan Santuni anak yatim piatu di Seirampah, Sergai, Selasa (19/5/2020).

Adapun lokasi pembagian rakjil yakni kepada para pasien maupun tenaga medis di RSUD Sultan Sulaiman dan Yayasan Pesantren Zakiyun Nazah Seirampah. Selanjutnya di lokasi Depan Kantor Gugus tugas Penanganan covid-19 dan terakhir di Depan RSUD Sultan Sulaiman untuk dibagikan kepada Pengendara sepeda motor baik Tukang Becak, Bus dan masyarakat sekitar dalam untuk menunggu berbuka puasa.

Selain pembagian takjil, DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di yayasan Pesantren Zakiyun Nazah Seirampah.

Peryataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Serdang Bedagai, Ns. Ninda Wahyuni, S.Kep, M.Kep didampingi Sekretaris M. Riski Ramadhan Pasaribu A,MK, Bendahara Ns. Dyna Elvina Saragih, S.Kep, M.Kep dan seluruh Pengurus DPD PPNI Kabupaten Serdang Bedagai.
Ads

Bahwa kegiatan ini dalam bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat maupun kepada tenaga medis sebagai garda kedepan dalam penanganan dalam situasi pandemi virus corona (Covid-19). Bahkan kegiatan ini sudah menjadi agenda dari DPD PPNI Kabupaten Serdang Bedagai di bulan Ramadhan.

"Mudah-mudahan pemberian takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di bulan ramadhan yang penuh berkah dan situasi pandemi covid-19 ini," kata Ns. Ninda Wahyuni.

"Semoga bantuan -bantuan yang diberikan dapat memberikan motifasi atau semangat kepada Tim Tenaga Medis maupun masyarakat dalam situasi pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai,ā€¯ungkapnya Ketua DPD PPNI, Ns. Ninda Wahyuni, S.Kep, M.Kep.
www www