Usai Sholat Tarawih, TGTPP Covid19 Desa Sei Alim Hasak Berbagi Masker Kepada Jama'ah

Usai Sholat Tarawih, TGTPP Covid19 Desa Sei Alim Hasak Berbagi Masker Kepada Jamaah
TGTPP Covid19 Desa Sei Alim Hasak setelah usai membagikan masker kepada jamaah tarawih di Mushollah Amaliah
Sabtu, 16 Mei 2020 21:50 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Mencegah penyebaran Covid19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan berbagi masker kepada jamaah Sholat Tarawih.

Pantauan wartawan, pelaksanaan tersebut dilakukan di Mushola Amaliah, Dusun VI, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Kordinator pelaksana TGTPP Covid19 Desa Sei Alim Hasak, Syahrial Sirait didampingi oleh Kepala Dusun VI, Sabtu (16/5/2020).

Syahrial Sirait mengatakan bahwa dilakukannya kegiatan berbagi masker ini bertujuan untuk menghindari adanya penyebaran Covid19.

"Kami berharap para jamaah tarawih di Desa yang kami cintai ini terkhusus di Mushollah Amaliah terbebas dari Virus Corona. Dengan berbagi masker pastinya dapat mencegah penyebaran Covid19," ucap Syahrial.

Syahrial menghimbau kepada para jamaah agar tetap melakukan sosial distanching dengan mengurangi kegiatan di luar rumah, memperbanyak cuci tangan dengan sabun dan selalu menggunakan masker.

"Ayo sama-sama kita berantas Covid19 di Desa kita dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan sosial distanching. Sayangilah diri kita dan keluarga kita. Masyarakat merupakan garda terdepan dalam pemberantasan Covid19," tutupnya.
Ads

Kemudian di tempat yang sama, para jamaah mengucapkan terima kasih kepada TGTPP Covid19 Desa Sei Alim Hasak yang selalu perduli kepada masyarakat dalam pembasmian Covid19 di Desa tersebut.

"Terimakasih kepada petugas Gugus tugas yang tak pernah capek dalam memberantas Covid19. Semoga virus ini cepat berlalu di Negara kita ini," ujarnya.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www