Home >  Berita >  Peristiwa

Anggota DPRDSU Partai PKB Gelar Reses ke Dapilnya Sergai -Tebingtinggi Ikuti Protokoler Penanganan Covid-19

Anggota DPRDSU Partai PKB Gelar Reses ke Dapilnya Sergai -Tebingtinggi Ikuti Protokoler Penanganan Covid-19
Sabtu, 16 Mei 2020 08:39 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dalam situasi pandemi covid-19, Anggota DPRDSU Ir Loso Mena dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Reses di Daerah Pemilihannya (Dapil)IV di Sergai Tebingtinggi di Kabupaten Serdang Bedagai, selama 5 hari sejak tanggal 10 sampai 15 Mei 2020.

Dalam kegiatan Reses II tahun sidang I tahun 2019-2024 dalam menyerap aspirasi masyarakat ini, dilakukan dengan memerhatikan protokoler penanganan Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Setiap selesai acara reses, Loso yang tergabung para kader -kader PKB juga membagikan sembako dan masker sebagai bentuk kepedulian dalam suasana Covid-19 kepada masyarakatnya di Dapil IV sebagai tempatnya terpilih sebagai wakil rakyat di Pempropsu.

Pada kesempatan itu, Ia pun mengingatkan masyarakat agar mengikuti imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.
Ads

Reses dilakukan di 10 desa yaitu, Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Desa Bogak Besar, Sei Buluh dan Setrak di Teluk Mengkudu, Desa Rambung Sialang Hilir Kecamatan Sei Rampah, Desa Sementara Kecamatan Pantai Cermin, Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Desa Karang Anyer Kecamatan Pegajahan, Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul dan Desa Paya Lombang di Kecamatan Tebingtinggi.

Loso Mena kepada Gosumut, Jumat (15/5/2020), mengatakan, bahwa aspirasi masyarakat secara umum terkait persoalan jalan dan irigasi yang rusak, "tutupnya.
www www