Home >  Berita >  Peristiwa

Rizky Yunanda Sitepu Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Rizky Yunanda Sitepu Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu
Jum'at, 15 Mei 2020 13:30 WIB
Penulis: Menanti Ginting
LANGKAT-Anggota DPRD Sumatra Utara dari Fraksi Golkar Rizky Yunanda Sitepu, STP memberi bantuan sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19 di Dusun Kantil Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Selasa (12/5/2020).

Rizki Yunanda di sela sela kegiatan mengatakan,pemberian sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu terterdampak covid 19.

"Setidaknya bisa mengurangi beban mereka untuk memenuhi kebutuhan di bulan suci ramadhan ini. Kita tau dalam situasi sulit seperti ini, wajib saling bergotong royong membantu satu sama lain, Terutama bagi masyarakat yang tidak mampu akibat dampak virus corona," ujarnya.

Legislator Partai Golkar dari daerah pemilihan Binjai-Langkat pemilu lalu menambakan kiranya secara bersama kita melawan penyebaran virus corona sehingga situasi kembali normal.
Ads

Rizky juga menjelaskan, pemerintah sudah berupaya keras membantu masyarakat yang terdampak covid 19 ini. Masyarakat kiranya mewaspadai penyebaran virus corona dengan mengacu terhadap himbauan dan larangan sesuai Standar Operasional Protokol (SOP) kesehatan.

"Kita prihatin karena ada warga yang belum masuk dalam pendataan.Tapi kita juga tidak bisa menyalahkan pemerintah terlebih para perangkat desa di tingkat desa yang di tugaskan membagi bantuan dari pemerintah. Saya yakin mereka sudah berusaha secara maksimal," tandasnya.

Sementara Ibu Surip salah seorang penerima bantuan sangat terharu dan berterimakasi kepada Rizky yang telah membantu meringankan bebannya.

"Kami sangat bangga ada putra pak Ngogesa Sitepu mantan Bupati Langkat dua priode (H Ngogesa Sitepu SH - red) yang duduk menjadi anggota DPRD Sumatra Utara yang sangat peduli dan perhatian kepada kami," jelas ibu Surip.

"Semoga Allah membalas atas kebaikan bapak Rizky dan di berikan rezeky yang berlipat ganda serta di berikan kesehatan kepada bapak dan keluarga," harapnya.
www www