Home >  Berita >  Peristiwa

Pengurus DPC PDIP Sergai Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Perbaungan

Pengurus DPC PDIP Sergai Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Perbaungan
Jum'at, 15 Mei 2020 09:54 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Bulan penuh berkah dan bentuk kepedulian, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) membagikan 400 paket sembako kepada Masyarakat dan para kader Kecamatan perbaungan.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai PDI Perjuangan, H. Syaiful Azhar di Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Kamis(14/5/2020) sore.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai PDI Perjuangan, H Syaiful Azhar, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan dan juga anggota DPRD Kabupaten Sergai, Ananda Zuhri Ahyar, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perbaungan Anuar Sam dan Seluruh Pengurus Ranting maupun Tokoh Masyarakat.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai PDI Perjuangan, H Syaiful Azhar mengatakan bahwa kegiatan ini atas keperdulian Ketua DPC PDI Perjuangan, Sergai H Darma Wijaya yang juga selaku Wakil Bupati Sergai bersama Wakil Ketua Dewan Kehormatan, H. Syaiful Azhar dan Sekretaris Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan dan juga Anggota DPRD Sergai, Ananda Zuhri Ahyar.
Ads

"Hari ini kami membagikan 400 paket sembako yang dibagikan kepada para Kader, PAC PDI Perjuangan Perbaungan, Ranting, Anak Ranting dan masyarakat Perbaungan, "ujar H Syaiful Azhar. Menurut Syaiful,bahwa kegiatan ini menindaklanjuti Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri agar para Kader PDI Perjuangan didaerah bergotong royong untuk menghadapi dampak dari Virus Corona serta mengutamakan kepentingan rakyat yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19.

"DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai hadir ketengah masyarakat untuk membantu agar beban yang ditanggung masyarakat sedikit berkurang, "ungkap H Syaiful Azhar.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Sergai terhadap para Kader dan masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.

"Saya hadir disini bukan saja sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai tapi sekaligus sebagai Wakil Bupati Serdang Begadai yang mempunyai tanggung jawab terhadap masyarakat Sergai yang saat ini merasakan dampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19 dan hal ini akan kita lakukan terus menerus."pungkas Darma Wijaya.
www www