Home >  Berita >  Peristiwa

Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Sergai Bagikan Beras 1,5 Ton Dan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Sergai Bagikan Beras 1,5 Ton Dan Ribuan Masker Kepada Masyarakat
Jum'at, 15 Mei 2020 09:37 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI- Berbagi bersama dan Peduli tentang pandemi virus corona (Covid-19), DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama kader membagikan sembako sebayak 1,5 Ton beras dan ribuan masker yang disalurkan ke Masyarakat terdampak covid-19.

Adapun bantuan tersebut kita bagikan ke 10(sepuluh) Desa untuk disalurkan langsung kemasyarakat. Pembagian pertama di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjungberinggin, Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Desa Rambung Sialang Hilir Kecamatan Seirampah.

Sementara di Kecamatan Pantai Cermin, Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan, Desa Seibuluh Kecamatan Teluk Mengkudu,Desa Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul, Desa Pematang Setrak dan Desa Payalombang KecamatanTebingTinggi.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Sergai, Ir. Loso Mena yang juga Anggota DPRDSU Partai Kebangkitan Bangsa dalam keterangan kepada Gosumut, Kamis (15/5/2020)sore.
Ads

Menurut Loso, Pengurus DPC PKB Sergai sangat peduli dan berbagi untuk membantu warga kurang mampu terlebih yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19). Karena ini adalah tanggungjawab sebagai bagian dari rakyat. Sehingga kita intruksi kepada pengurusan kader partai PBK Sergai bergerak untuk membantu masyarakat lemah terutama dampak covid-19 ini.

Karna Pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada orang banyak sehingga kehilangan pekerjaannya. Karenanya, pasca bencana Covid-19, DPC PKB Sergai terus bergerak melakukan aksi sosial peduli Covid-19 ke sejumlah tempat.

Selain itu, lanjut Anggota DPRDSU Partai PKB ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi pemerintah terutama dalam menjaga kesehatan dan gunakan masker jika mau bepergian.

"Semoga di Bulan Ramadan bulan penuh berkah. Mari kita manfaatkan membantu banyak orang. Kiranya bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami di sini," ungkap Ketua DPC Partai PKB Ir. Loso Mena.

Sementara itu, warga Pematang Setrak penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada bapak Ketua DPC Partai PKB Sergai Loso mena yang bermurah hati memberikan sebagian rezikinya. "Semoga bapak Loso Mena dan seluruh anggotanya sehat selalu dan kami doakan semakin sukses," cetus warga.
www www