Home >  Berita >  Peristiwa

Bantu Korban Bencana, Darma Wijaya Serahkan Bantuan Kepada PAC PDI Perjuangan

Bantu Korban Bencana, Darma Wijaya Serahkan Bantuan Kepada PAC PDI Perjuangan
Kamis, 14 Mei 2020 09:41 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Bentuk rasa kepedulian kepada para kader PDI Perjuangan Sergai yang terkena bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Senin (11/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB yang mengakibatkan ratusan rumah warga di tiga Kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai mengalami rusak berat dan ringan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya menyambangi kediaman Sekretaris PAC PDI Perjuangan Teluk Mengkudu Yuningsih yang terkena bencana alam angin puting beliung di Dusun Bhakti, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Rabu (12/5/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Kunjungan Ketua DPC PDI Perjuangan didampingi Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan, Elvi Yuliana Napitupulu dan Kader Muda PDI Perjuangan Sergai, Dedi Syahputra, Yudi, disambut oleh Sekretaris PAC PDI Perjuangan Teluk Mengkudu Yuningsih dan seluruh Anak Ranting PAC Kecamatan Teluk Mengkudu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya kepada Gosumut mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Sergai terhadap kadernya yang terkena bencana alam angin Puting Beliung beberapa hari lalu.
Ads

"Mudah mudahan bantuan ongkos tukang ini dapat meringankan beban para kader PDI Perjuangan Sergai, apalagi saat ini kita masih di situasi wabah (Covid-19). Kegiatan Bakti Sosial ini akan terus kita lakukan keseluruh Kader PDI Perjuangan Sergai dan masyarakat Sergai yang membutuhkan bantuan. Ditengah Bencana Puting Beliung Darma Wijaya menghimbau agar tetap waspada dan tetap mematuhi Himbauan Pemerintah, menjalankan Protokol Kesehatan dan Protokol Keselamatan karena pada saat ini Sergai sudah masuk Zona Kuning, "ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga selaku Wakil Bupati Sergai.

Ia menambahkan, selain memberikan kepada PAC PDI Perjuangan Teluk Mengkudu. "Sebelum kita sudah menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung kepada Desa Seibuluh bukan dari Pemerintah kabupaten, melainkan bantuan pribadi saya sendiri, "tutupnya.
www www