LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat memberikan bantuan tali asih kepada keluarga almarhum Paham Ritonga warga Lingkungan Tali, Kelurahan Siringo-ringo, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (12/5/2020) malam. Hal ini dilakukan Kapolres usai mendengar infomasi adanya salah seorang masyarakatnya meninggal dunia. Maka dari itu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Binmas AKP Khairul Saleh beserta personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Siringo-ringo Aipda Beni AZ datang melayat ke rumah duka yang meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Sebagaimana diketahui, almarhum meninggalkan satu orang istri dan 3 orang anak. Di mana, almarhum menderita kelenjar getah bening sejak 8 tahun lalu di lehernya.

Berbagai upaya perobatan telah dilakukan dan pada perjalanannya, Jumat (8/5/2020) almarhum dibawa ke RSUD Rantauprapat dan dirawat selama 3 hari. Hingga pada Senin (11/5/2020), almarhum dirujuk ke RSU Adam Malik dan Selasa (12/5/2020) sekira pukul 07.00, almarhum Paham Ritonga meninggal dunia di usia 35 tahun dan selanjutnya dibawa pulang ke Rantauprapat.

Jenazah almarhum tiba di rumah duka sekira pukul 19.00 tepatnya di lingkungan Kampung Tali, Kelurahan Siringo-ringo, Kabupaten Labuhanbatu.

Mengetahui peristiwa itu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Binmas AKP Khairul Saleh langsung berkunjung ke rumah duka untuk berbelasungkawa sembari memberikan semangat kepada keluarga almarhum dan memberikan tali asih dari kapolres kepada istri almarhum, Dewi.

Keluarga almarhum Paham Ritonga sangat berterima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang datang langsung ke rumah duka sembari menyampaikan ucapan belasungkawa serta memberikan tali asih guna meringankan beban keluarga almarhum.

“Terima kasih banyak pak atas kunjungannya. Kepada Pak Kapolres dan anggotanya kami doakan semoga kebaikan bapak mendapat balasan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Dewi yang tak kuasa menahan tangisnya.