LABUHANBATU - Dua unit rumah toko atau ruko yang dijadikan sebagai usaha grosir di Simpang Ajamu Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, musnah terbakar, Selasa (12/5/2020) malam kemarin sekira pukul 21.00.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, korban Rahim Nasution (24) bersama istrinya Siti Hadijah (40) mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Informasi yang diterima, malam itu korban Rahim Nasution sedang mengisi bensin ke sebuah jerigen. Saat mengisi bensin, Rahim sedang berada di antara deretan mobil yang sedang parkir di dalam ruko tersebut.

Tak lama kemudian, anak korban Ramadan (3) sedang main mancis dan main lilin lalu mendatangi ayahnya Rahim Nasution yang sedang mengisi bensin ke jerigen. Tak lama itu, seketika api menyambar dan kemudian Rahim menggendong anaknya dan langsung berlari keluar. Tak berapa lama, kebakaran pun terjadi.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian, Rabu (13/5/2020) menerangkan, korban mengalami kerugian sekitar Rp800.000.000.

"Barang yang ikut rusak adalah 1 unit Mobil Toyota Avanza B 1952 CFZ rusak ringan, 1 unit Mobil Daihatsu Terios F 1912 OY rusak sedang dan 1 unit Mobil Toyota Xenia BK 1971 EA rusak berat," ujar Kapolsek.