GOSUMUT.COM-Ditengah pandemi Covid19 yang kini mewabah di Indonesia sehingga dijadikan sebagai bencana non alam tingkat nasional, Pemerintah pusat maupun Daerah selalu menghimbau agar mengurangi aktivitas di luar rumah.

Saatt kita terpaksa harus tinggal di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19, tentunya aktivitas tubuh semakin berkurang dan dapat berdampak pada gangguan kesehatan pada kita sekeluarga.

Sementara itu, saat Work from Home (bekerja dari rumah) juga bisa menyebabkan otot tubuh menjadi kaku apabila kita terus berada dalam posisi yang sama secara terus menerus.

Hal tersebut dikatakan oleh Elizabeth melalui pesan WhatsApp nya kepada Kru Media ini, Selasa (12/5/2020).

Elizabeth memaparkan cara sehat selama pandemi Covid19 melalui video tutorial dari seorang dokter spesialis olahraga yaitu dr. Michael Triangto, SpKO.

"Berikut ini saya sampaikan video dari dr Michael Triangto, SpKO, spesialis kedokteran olahraga mengenai 'Bagaimana Work From Home yang Sehat selama Pandemi Covid19'," ucapnya.

Elizabeth mengatakan bahwa dari video yang disajikan oleh dokter tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Ia juga memberitahukan agar masyarakat juga bisa untuk mencobanya.*