Kapolres Labuhanbatu Terjunkan Personel Kawal Pencairan BST

Kapolres Labuhanbatu Terjunkan Personel Kawal Pencairan BST
Selasa, 12 Mei 2020 14:10 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat melalui Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prastyo menerjunkan sejumlah personel guna melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial, Selasa (12/5/2020) pagi.

Waka polsek Kampung Rakyat Iptu R. Sinulingga beserta Kanit Binmas Iptu Dalyadi turun langsung ke lokasi Kantor Pos Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk memonitoring pengamanan pembagian BST kepada masyarakat terdampak pandemi covid 19.

"Sesuai jadwal, hari ini dibagikan untuk satu desa yaitu Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel dengan jumlah 156 KK," ungkap Waka Polsek.

Pada kesempatan itu, Iptu R. Sinulingga juga mengimbau masyarakat penerima bantuan sosial tunai untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan penanggulangan covid 19.

Ads
Dia mengaku, kehadiran Polri dalam penyaluran BST sampai ke tingkat desa, bertujuan untuk mastikan penyaluran bantuan sosial tunai berjalan aman dan sampai kepada penerima yang berhak.

www www