LABUHANBATU - Sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) dan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, personel Poslantas Aek Nabara, Polres Labuhanbatu memberikan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Aisah Aek Nabara dan Edi Sumeri korban bencana rumah terbakar, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kaposlantas Aek Nabara Aiptu Marlis Caniago didampingi Kepala Jaga Regu B Poslantas Aek Nabara Bripka Dodi Iskandar bersama beberapa personel dengan membagikan paket sembako berupa beras, mie instan dan telur ayam.

Kaposlantas Aek Nabara Aiptu Marlis Caniago mengatakan giat bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, atas dampak covid-19.

“Dengan adanya imbauan Pemerintah Stay At Home atau di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid 19, tentu berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, maka kami mencoba untuk meringankan beban masyarakat, salah satunya dengan mengelar bakti sosial bagi - bagi sembako,” jelas Aiptu Marlis.

Bendahara Jurnalis Sahabat Polisi Polres Labuhanbatu Aturen Tarigan menyampaikan, selaku organisasi Sahabat Polisi pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan nyata yang dilakukan oleh Polri.

"Dan hari ini kegiatan nyata yang dilakukan oleh Satlantas Aek Nabara Polsek Bilah Hulu yang berbagi sembako dengan Masyarakat yang mengalami kesulitan karena pandemi wabah Virus Corona," ungkap dia.

Menurut Aturen, apa yang dilakukan Satlantas Aek Nabara Polsek Bilah Hulu ini sangat membantu kehidupan masyarakat saat mengalami kesulitan saat ini.

"Semoga ini menjadi pembelajaran dan edukasi bagi perusahaan, pengusaha, pemerintah dan masyarakat yang mampu dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan dan perhatian," jelas Aturen Tarigan.