LANGKAT-Untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid -19, kelompok pengajian Anissa salurkan bantuan sembako, Jumat (8/5/2020) di Padang Brahrang Langkat.

Bantuan yang diserahkan pengurus pengajian Annisa dari perkumpulan ibu - ibu dari PT. Langkat Nusantara Kepong (PT LNK) itu berharap dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan perkebunan dan warga sekitar.

Hal demikian diuraikan Pembina pengajian Annisa Ibu Anit Haris Suharto. Penyaluran bantuan paket sembako merupakan salah satu program rutin yang dilakukan setiap tahunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap tahun pengajian menyalurkan bantuan dan tahun ini bantuan diprioritaskan pada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19," sebut Anit.

Didampingi ketua Pengajian Annisa Tina Zulham dan pengurus pengajian lainya saat menyerahkan bantuan di Kantor Kebun Padang Berahrang.

Dikatakanya, bantuan setiap tahun diberikan pada anak yatim serta kaum duafa. Namun untuk tahun ini bantuan juga diberikan pada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

"Kiranya bantuan tersebut dapat mendukung pemerintah mengurangi dampak Covid - 19 serta membantu. Pihaknya menghimbau agar masyarakat saling menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran/larangan pemerintah. Memutus mata rantai penyebaran virus merupakan tanggung jawab kita bersama. Ikuti dan jalankan Standar Opersional Protokol (SOP) kesehatan demi kebaikan, kita lawan penyebaran virus secara bersama," pungkasnya.