LANGKAT-Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Ketua DPRD Langkat Surialam, SE, Sekdakab Langkat dr Indra Salahudin, Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting, Kepala Kantor BPBD Langkat Iwan Sahri, dan Kadis Kominfo Syahmadi. Rabu (6/5/2020).

Menyerahkan bantuan pangan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir kepada wartawan yang bertugas di Langkat, yang tergabung dalam PWI dan non PWI.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Terbit Rencana PA dan diterima Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting didampingi Wakil Ketua PWI Langkat Imam Fauzi Hasibuan, Sekretaris Endang Junaidi, Bendahara M. Wahyudi dan pengurus lainnya.

"PWI selama ini telah bersinergi dan merupakan mitra pemerintah, diharapkan terus bisa bekerja sama dalam memberitakan yang tepat dan benar dan yang jelas sumbernya. Mungkin dikepemimpinan saya bersama wakil saya Syah Afandin yang baru berjalan setahun tiga bulan, masih banyak kekurangan. Tetapi kedepan PWI dan Pemkab Langkat bisa lebih meningkatkan sinergitas demi pembangunan," kata Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Bupati juga meminta, tentang pemberitaan Covid-19, PWI diminta menyajikan pemberitaan yang tidak simpang siur dan harus ada sumber yang berhak memberikan keterangan. Karena masyarakat saat ini sedang bingung, jadi jangan menambah keresahan masyarakat akibat pemberitaan yang tidak profesional.

Sementara Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada wartawan. Ditengah kesibukan sebagai kepala daerah masih menyempatkan diri bersilaturahmi dan berbagi kepada rekan PWI.

"Anggota PWI Langkat ada 32 orang, dan non PWI ada 24 orang yang menerima bantuan dari Bupati Langkat, jumlah paket yang kita terima dan kita bagikan ada 56 paket pangan," katanya.