MEDAN - Danone Indonesia memberikan bantuan sembako (beras, gula, minyak goreng dan susu) ke Posko Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut). Bantuan diserahkan Senior External Relations Manager Danone-AQUA Wirnos beserta tim diterima Ketua PWI Sumut H. Hermansjah SE, Senin (4/5).

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu teman-teman wartawan yang masih terus bekerja di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19) ini,” kata Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin pada kesempatan terpisah.

Ketua PWI Sumut Hermansjah SE mengatakan, "Bantuan yang diberikan Danone Indonesia ini sangat bermanfaat bagi para wartawan, khususnya anggota PWI Sumut yang secara langsung ikut terkena dampak pandemi Covid-19. Selain karena tugas-tugas di lapangan, wartawan yang bekerja terutama di media cetak mengalami masalah tempatnya bekerja juga sangat terpukul akibat penurunan pendapatan iklan sehingga sangat berdampak terhadap penurunan kesejahteraan wartawan. Bantuan Danone Indonesia ini akan disalurkan kepada para anggota PWI Sumatera Utara," papar Herman.

Ditambahkan Hermansjah, kebutuhan keluarga tentu meningkat menjelang Lebaran saat ini. "Para wartawan beserta keluarga pasti juga sangat terbantu bila donasi dari Danone Indonesia sampai ke tangan mereka," ujar Hermansjah seraya berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan semua warga dapat melewati masa sulit ini dengan aman dan tetap sehat.***