DELISERDANG-Kebakaran melanda satu unit rumah permanen milik Juriadi (43) warga Dusun III Desa Pematang Biara, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang Senin 04/05/2020 siang tadi saat kebakaran pemilik tak di rumah.

Informasi dihimpun ,kejadian bermula sekira pukul 10.30 wib tadi pagi, korban yakni Juriadi pemilik rumah baru pulang belanja dari Lubuk Pakam, sesampainya dirumahnya tiba - tiba terlihat api dari gudang rumahnya yang berisi minyak bensin dan solar. melihat hal itu, Juriadi langsung berusaha mencari Istri dan anak-anaknya yang sedang berada di dapur dan membawa lari keluar dari dalam rumah. Seketika itu api membakar bangunan rumah beserta seluruh isinya.

Warga sekitar berusaha membantu memadamkan api dan tak lama berselang personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bersama 3 unit mobil Damkar Pemkab Deli Serdang tiba di lokasi kejadian, petugas langsung melakukan penyemprotan dan sekitar pukul 12.30 wib api berhasil dipadamkan namun bagian rumah sudah hangus terbakar.

Terkait kejadian ini Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing Mengatakan satu unit rumah yang terbakar sudah berhasil di padamkan dan tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut ,diduga korban mengalami kerugian sebesar Rp. 200.000.000.

"belum diketahui asal api kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan saksi saksi," ucapnya.

Pasca kebakaran lokasi langsung dipasang garis polisi oleh petugas guna penyidikan penyebab kebakaran.