JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Andi Arief lewat akun Twitter miliknya @AndiArief__ berharap Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa memaafkan pegiat media sosial, Denny Siregar. "Saya berharap Ketum Demokrat @AgusYudhoyono punya keluasan hati memaafkan @dennysiregar7 yang telah melakukan kekerasan verbal virtual terhadap buah hatinya Aira," kata kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat ini, Senin (4/5).

Meski nanti AHY memaafkan Denny Siregar, Andi Arief menyarakan agar digali apa motif dia memperolok-olok anak di bawah umur, Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang merupakan anak dari AHY dan Annisa Pohan.

"Bagi tentara, hidupnya dipertaruhkan buat negara dan buah hatinya. Tapi si Densi harus dicari, untuk tahu motifnya," terang Andi Arief.

Denny Siregar sebelumnya dinilai meperolok-olok Almira. "Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalau ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," kata Denny Siregar dengan menyertakan emoji wajah tertawa sampai menangis.

Postingan itu menyertakan pemberitaan dengan judul "Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono untuk Jokowi, Minta Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban".***