Kapolres Labuhanbatu Berikan APD dan Bingkisan kepada Personel Pos Pam

Kapolres Labuhanbatu Berikan APD dan Bingkisan kepada Personel Pos Pam
Minggu, 03 Mei 2020 18:07 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat bersama PJU Polres Labuhanbatu, melakukan cek kesiapan personel Pos Pam III dan Pos Pam IV di Kabupaten Labusel, Minggu (3/5/2020) siag tadi.Tiba di Pos Pam IV Jalinsum Sei Beruhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Kapolres Labuhanbatu langsung melakukan pengecekan.

Usai dari sana, pukul 11.15 Kapolres beserta rombongan berangkat dari Pos Pam IV menuju Pos Pam III di Dusun Aman Makmur, Kecamatan Sei Kanan.

Pada kesempatannya, Kapolres melaksanakan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pam serta mengecek kelengkapan di setiap pos pam.

Ads
Tak hanya itu, AKBP Agus Darojat juga membagikan bingkisan kepada personel jaga di setiap Pos Pam berupa makanan ringan, minuman kaleng, APD (Alat Pelindung Diri), masker dan sarung tangan.

Menurut Kapolres, Pos Pam tersebut didirikan guna mencegah masyarakat melakukan mudik/penyekatan terhadap arus mudik.

"Jika ada yang ingin mudik, kita suruh putar balik dan meminta untuk tidak meinggalkan kediamannya masing-masing. Ini sengaja kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ungkap Kapolres.

Sebagaimana diketahui, Polres Labuhanbatu mendirikan sebanyak 4 pos pam yang berada di Pos pam I di Jalinsum Jalan Jend. Sudirman Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Pos Pam II di Simpang Janji, Kabupaten Labuhanbatu, Pos Pam III di Jalinsum Dusun Aman Makmur, Kabupaten Labusel dan Pos Pam IV di Jalinsum Sei Beruhur, Kabupaten Labusel.

www www