Tertangkap Tangan Pungli, Ipda H Yuna dan Tim Tangkap Warga Desa Bandar Lama

Tertangkap Tangan Pungli, Ipda H Yuna dan Tim Tangkap Warga Desa Bandar Lama
Sabtu, 02 Mei 2020 13:10 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Seorang pria asal Dusun 1, Desa Bandar Lama, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, diamankan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Ipda H Yuna Gultom, Jumat (1/5/2020) sekira pukul 23.00 di Jalinsum, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.
Pria yang berinisial DAP alias Dodi (40), diamankan karena tertangkap tangan melakukan pungli terhadap sopir-sopir truk yang melintas di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Sabtu (2/5/2020) menyampaikan, penangkapan ini berawal saat Kanit Reskrim Ipda H Yuna bersama piket Unit Reskrim melaksanakan patroli di Jalinsum dan melihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor sedang memepet sebuah truk sambil meminta uang.

Kemudian tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti 1 unit sepeda motor dan uang hasil kejahatannya sebesar Rp.30.000.

Ads
"Selanjutnya, pelaku diamankan ke Mako Polsek Kualuh Hulu untuk proses pemeriksaan dan penyelidikan indikasi keterlibatan dalam perkara lainnya," ungkap Kapolsek.

www www