Home >  Berita >  Ekonomi

Junimart Girsang Center Bagikan 1 Ton Beras dan 2.800 Masker Kepada Masyarakat

Junimart Girsang Center Bagikan 1 Ton Beras dan 2.800 Masker Kepada Masyarakat
Tim JGC saat membagikan beras dan masker kepada masyarakat
Jum'at, 01 Mei 2020 12:50 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Virus Corona (Covid19) yang merupakan bencana non alam tingkat nasional sangat berpotensi terhadap menurunnya perekonomian masyarakat. Pastinya dengan adanya hal tersebut masyarakat sangat mengeluh dengan keadaan saat ini.

Peduli akan kejadian lemahnya masyarakat terdampak Covid19, Junimart Girsang Center (JGC) Kisaran membagikan bantuan beras sebanyak 1 ton kepada 200 keluarga yang terdampak Covid19 di Kantor JGC, Jalan Meranti, Kisaran, Asahan, Jumat (1/4/2020).

Pantauan wartawan, ratusan masyarakat memenuhi kantor Junimart Girsang Center untuk mengambil olahan yang menjadi kebutuhan sehari-hari yang dikawal dan ditertibkan oleh beberapa personil Polres Asahan yang pimpin oleh Kompol Anderson Siringo-ringo.

Bukan hanya beras, tim binaan Anggota DPR RI Fraksi PDI P ini juga membagikan masker sebanyak 2.800 pcs kepada masyarakat.

Ketua Tim JGC, Pariaman Sijabat menjelaskan bahwa dua hari sebelumnya JGC sudah bereaksi dalam pencegahan Covid19 dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan.

"Ini hari ketiga kegiatan kami, dua hari sebelumnya yaitu hari Rabu dan Kamis kami melakukan penyemprotan desinfektan dan berbagi masker di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur dengan sasaran rumah warga dan rumah ibadah," jelas Pariaman.
Ads

Pariaman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DR. Junimart Girsang, SH, MBA, MH terhadap masyarakat terdampak Covid19.

Dengan adanya bantuan tersebut Pariaman berharap dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid19.

Pariaman juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Asahan yang senantiasa dalam membantu kegiatan ini.

"Terima kasih Pak Kompol Anderson yang sudah berkenan membantu kami. Terimakasih juga kepada Bapak DR. Junimart Girsang yang selalu peduli terhadap keluhan masyarakat," ucap Pariaman.

Menurut Pariaman, Politisi kelahiran Medan, 3 Juni 1963 itu memiliki sikap kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang sedang mengalami kesulitan seperti saat ini.

"Semoga Pak Junimart Girsang sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.*
Editor : Sisie
Kategori : Ekonomi, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www