Ipda Eko dan Personel Bagikan Makanan Berbuka Puasa kepada Pengendara

Ipda Eko dan Personel Bagikan Makanan Berbuka Puasa kepada Pengendara
Jum'at, 01 Mei 2020 13:28 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Personel gabungan yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Pos Pam I Operasi Toba 2020 Kota Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (30/4/2020) sore sekira pukul 16.45 s/d 17.30.Selain membagikan makanan untuk berbuka puasa, personel gabungan dan unit lantas Polsek Kualuh Hulu juga mengatur arus lalulintas.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya menyampaikan, berbagi takjil ini dilaksanakan untuk dapat berbagi dengan saudara - saudara yang melaksanakan ibadah puasa.

"Sebagai Polisi Republik Indonesia kita dituntut untuk dapat menjadi pengayom dan pelayan masyarakat secara perima, dan hari ini kami mulai belajar dari hal - hal yang sederhan seperti yang kita laksanakan saat ini," ujarnya.

Ads
"Kita semua merasakan dampak dari pandemi Corona (Covid 19) yang terjadi saat ini, kami dari Polsek Kualuh Hulu dari unit Lantas selalu berusaha untuk berbagi dengan masyarakat, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat," jelas Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu.

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti peraturan pemerintah dan jangan mudik agar pandemi Covid 19 segera berlalu dan kehidupan menjadi normal kembali.

Berbagi takjil ini disambut baik oleh masyarakat dan mereka mengucapkan terimakasih kepada personel lalulintas Polsek Kualuh Hulu.

"Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki serta kekuatan dalam melaksanakan tugas - tugas kepolisian," jelasnya.

www www