Ipda Eko Sanjaya : Kita Suruh Pengendara Putar Balik Jika Ingin Mudik

Ipda Eko Sanjaya : Kita Suruh Pengendara Putar Balik Jika Ingin Mudik
Selasa, 28 April 2020 19:14 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait  melalui Kanit Lantas Ipda Eko Sanjaya selaku KA Pos Pam I beserta personel melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2020, Selasa (28/4/2020)  di depan Pos Lantas Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.Dalm operasinya, Kanit Lantas beserta personel memeriksa suhu tubuh pengendara dengan menggunakan Infrared Termometer sekaligus mengimbau kepada pengemudi dan penumpang kendaraan yang melakukan perjalanan untuk selalu menggunakan masker dan atur jarak antara penumpang dan pengemudi untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Setiap kendaraan yang melintas akan kita periksa kelengkapannya, termasuk surat kendaraan dan identitas pengendara," ujar eko.

Jika pengemudi maupun penumpang didapati mudik keluar daerah, pihaknya akan memerintahkan untuk segera putar arah kembali ke daerah asalnya agar tidak melaksanakan kegiatan mudik.

Ads
"Hal ini kita lakukan sesuai anjuran pemerintah untuk tidak mudik 2020 serta tidak membawa oleh oleh virus Corona ke kampung halaman," ungkapnya.

"Kita hanya melaksanakan tugas, semoga masyarakat kita dapat memahami dan bekerjasama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," harap Eko.

www www