Kumpulkan Seluruh Perwakilan Media Cetak dan Online se Asahan, Kadis Kominfo Gelar Kesepakatan

Kumpulkan Seluruh Perwakilan Media Cetak dan Online se Asahan, Kadis Kominfo Gelar Kesepakatan
Senin, 27 April 2020 14:48 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Kadis Kominfo Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar S,Sos,MSi, gelar rapat pertemuan dengan perwakilan Media Cetak dan perwakilan Media Online sekabupaten Asahan di Aula melati, Kantor Bupati Asahan, Senin (27/04/2020).

Adapun rapat pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka membicarakan hal-hal yang berkenaan dengan pelaksanaan kerja sama antara pengelolah media cetak dan media online di lingkungan pemerintahan Kabupaten Asahan.

Kadis Kominfo juga menjelaskan bahwasanya pendaftaran kerja sama paling lambat diterima pada tanggal 30 April 2020 oleh pihak Dinas Kominfo. Untuk saat ini berkas yang sudah diterima baru sekitar 7 media cetak dan 53 media online yang sudah mendaftar.

"Jadi di harapkan kepada perwakilan media cetak dan media online agar segera mendaftarkan dan melengkapi Regulasi yang telah di tetapkan," tegas Rahmat.

Rahmat berharap kepada semua perwakilan- perwakilan dari media cetak dan media online yang ada, untuk sama-sama jalankan regulasi mengenai kerjasama yang sudah kita sepakati bersama guna terciptanya kerjasama yang baik.*
Ads
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www