SERDANGBEDAGAI-Guna memutus mata rantai pandemi virus corona (Covid-19), Forkopimcam Kecamatan Teluk Mengkudu bersama Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) melaksanakan kegiatan patroli asmara subuh untuk membubarkan perkumpulan muda-mudi, khususnya diwilayah Kecamatan Teluk Mengkudu. Minggu (26/4/2020) sekira pukul 05:15 WIB.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP BP. Pakpahan, SH, Danramil 09/TM, Kapten Arm, Rohani, Camat Teluk Mengkudu, Romian Parulian Siagian, S.STP,M.Si, Kanit Reskrim Teluk Mengkudu Iptu Barito Siregar, Anggota Koramil 09/TM Anggota SPK dan Opsnal Unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu dan bersama Anggota OKP Pemuda Pancasila.

Dalam kegiatan Forkompincam Kecamatan Teluk Mengkudu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membubarkan aksi kumpul kumpul yang dilakukan oleh muda-mudi selama bulan suci Ramadhan guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19).

Adapun sasaran patroli yakni Sepanjang Jalan Lintas Simpang Matapao menuju Sialang Buah, Pantai Sialang Buah dan Simpang Desa Pematang Setrak hingga sampai Mesjid Agung Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk menjaga jarak, jika tidak sedang bekerja atau hal mendesak lainnya agar segera pulang ke rumah masing-masing," ujarnya.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung kebijakan Pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dan memberikan himbauan kepada perkumpulan anak-anak remaja agar tetap berada di rumah saja guna meminimalisir penyebaran Covid 19. Menghimbau kepada para muda-mudi yang sedang berkumpul melaksanakan Asmara Subuh," tutupnya.