SERDANGBEDAGAI-Peduli sosial Polsek Teluk Mengkudu menggelar aksi kemanusiaan dengan menggalang dana sukarela personel Polsek Teluk mengkudu seusai pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Teluk Mengkudu, Jumat (24/04/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan mengatakan, kegiatan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Teluk Mengkudu dalam meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Teluk Mengkudu.

“Kami menyisihkan sedikit rejeki kami untuk disalurkan kepada masyarakat yang benar benar terdampak covid-19 di wilayah Hukum Polsek Teluk Mengkudu,” ujar Kapolsek.

AKP Benyamin juga menjelaskan kegiatan Sosial kemanusiaan Polsek Teluk Mengkudu Peduli Covid-19 dengan menggalang dana dari personel Polsek Teluk Mengkudu selama tujuh hari berturut-turut.

Ia juga berharap kiranya donasi sumbangan sukarela personel Polsek Teluk Mengkudu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Covid-19.*