Tokoh Muda Buluhawar Serahkan 400 Masker dan 122 Hand Soap ke Runggun GBKP

Tokoh Muda Buluhawar Serahkan 400 Masker dan 122 Hand Soap ke Runggun GBKP
Jum'at, 24 April 2020 21:46 WIB
Penulis: Rel
SIBOLANGIT - Tokoh muda Leo Bastari Bukit SSos kembali menyerahkan bantuan 400 pcs masker dan 122 botol hand soap kepada pengurus Runggun GBKP Buluhawar untuk disalurkan kepada masyarakat Desa Buluhawar, Kecamatan Sibolangit, Jumat (24/4/2020) sore.Putra asli Buluhawar ini sebelumnya telah menyerahkan dua tempat cuci air tangan serta dua lusin hand soap kepada Kapus Bandarbaru drg Sri Astuti Haryani dan Pdt Wilson Tarigan.

Tampak penyerahan bantuan yang kedua kali ini disaksikan Camat Sibolangit Febri Gurusinga SSTP MSP, Danramil Sibolangit Lettu J Sembiring, Kapus Bandarbaru drg Sri Astuti Haryani, Kepala Desa Buluhawar Obet Bukit, Pdt Wilson Tarigan, dan Ketua Runggun GBKP Buluhawar Pt Arlino br Ginting.

Arlino br Ginting mengatakan pihak Runggun GBKP mengucapkan banyak terima kasih kepada putra Desa Buluhawar sudah perduli dengan masyarakat. "Kami berdoa agar kiranya Tuhan yang memberkati apa pun yang beliau kerjakan," ucapnya.

Ads
Leo Bukit mengaku bantuan masker agar digunakan masyarakat mencegah penyebaran Covid-19. "Penyerahan bantuan ini untuk kedua kali ini, kita menyerahkan 400 pcs masker dan 122 botol handsoap berukuran 250 Ml," kata pria berprofesi jurnalis ini.

Sementara, Febri Gurusinga sangat mengapresiasi kepedulian Leo Bastari Bukit dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Buluhawar. "Mudah-mudahan diberikan kesehatan kepada abangnda Leo Bukit yang sudah berbaik hati memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Buluhawar," ucap Febri.

Sementara itu, Pdt Wilson Tarigan mengatakan bantuan ini adalah hal yang baik untuk masyarakat. Sebab masker dapat sebagai alat pelindung diri dari penyebaran Covid-19. "Untuk handsoap ini, seluruh masyarakat desa tidak lupa mencuci tangan dan ini jadi pengingat kita untuk berjaga-jaga dari Covid-19," ungkapnya.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Deli Serdang
www www