Home >  Berita >  Peristiwa
Bentuk Kepedulian Covid-19

DPK MPI Sergai Bagikan 250 Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat

DPK MPI Sergai Bagikan 250 Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat
Kamis, 23 April 2020 15:45 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Dalam bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19 sekaligus menyambut dalam bulan suci Ramadhan 1441H. Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kabupaten Sergai bagikan 250 sembako dan Masker kepada Masyarakat.

Adapun pembagian sembako berupa Beras, Mis Instan dan Telur secara langsung diberikan oleh Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin sering disapa ketua Inas dan turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan di bertempat Dusun II Kampung Keling Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (23/4/2020) pagi.

Sebelum menerima paket sembako, masyarakat agar menjaga jarak dan terlebih dahulu disarankan untuk mencuci tangan lalu diberikan masker.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin usai melakukan pembagian sembako dilokasi mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako sebanyak 250 paket dan masker merupakan bantuan dari Ketua DPRD Sergai dan berbagai pihak dalam bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19 sekaligus menyambut dalam bulan suci Ramadhan 1441H.
Ads

"Dengan kebersamaan kita dapat saling membantu apalagi dalam menghadapi pandemi Covid-19 karena tanpa oranglain kita tidak akan berhasil. Karena rezeki kita juga ada hak oranglain, dan juga saling kasih sayang bersama," ungkap Nazaruddin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan berharap agar semua pihak melakukan edukasi yang baik kepada masyarakat diantaranya jangan panik serta mematuhi himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah, status ODP, PDP dan OTG di Kabupaten Sergai semakin menurun. Protokol kesehatan juga sudah diberlakukan,"tandasnya.
www www