Home >  Berita >  Peristiwa

Usai Sholat Subuh, Pekerja Bendungan Tewas Akibat Tabrak Lari

Usai Sholat Subuh, Pekerja Bendungan Tewas Akibat Tabrak Lari
Rabu, 22 April 2020 14:23 WIB
Penulis: Gun
DELISERDANG-Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dengan kepala bagian belakang pecah dan kaki bagian kiri patah tergelatak di jalan Desa Baru tepatnya di depan mesjid Nurul Jihad Kecamatan Batang Kuis Deliserdang Rabu tanggal 22 April 2020 pagi sekira pukul 05.30 wib.

Korban diketahui pejalan kaki Sutarmin (58 ) warga Dusun I Siparepare Kecamatan Air putih Kabupaten Batubara ,korban Sebelumnya tinggal di mess karyawan pekerjaan pembangunan bendungan irigasi BWS Sumut di Desa Baru Kecamatan Batang Kuis dan diduga menjadi korban tabrak lari.

Informasi dihimpun ,sebelumnya korban selesai melaksanakan sholat subuh di mesjid Nurul Jihad ,saat menyebrang datang kendaraan roda empat (dalam Lidik)dari arah pekan Batang Kuis menuju Lubuk Pakam dengan kecepatan tinggi sehingga korban yang saat itu sedang menyebrang tertabrak sehingga terseret lebih kurang 10 meter dari TKP awal.dan kendaran tersebut melarikan diri menuju arah Lubuk Pakam.

Akibatnya korban mengalami luka pecah pada bahagian kepala belakang dan kaki kiri patah yang mengakibatkan korban meninggal dunia diTKP.
Ads

Mendapat informasi dari warga Petugas Kepolisian Polsek Batang Kuis turun ke TKP melakukan evakuasi , identifikasi korban dan Olah TKP. Saat ini jasad korban di Rumahnya Sakit Umum Kabupaten Deliserdang dan proses perkara diserahkan penangananya kepada unit laka Polresta Deli Serdang.

Terkait Kecelakaan ini Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH melalui Kasubag Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho SH saat dikonfirmasi Rabu (22/4/2020) sore membenarkan kejadian tersebut.

"Setelah di evakuasi Jenazah Korban dibawa ke RSUD Deliserdang dan kasus ini sudah ditangani Satlantas Polresta Deliserdang," pungkasnya.
Editor : Sisie
Kategori : Peristiwa, Umum, Hukrim, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
www www