Inilah Bentuk Nyata Kepedulian Polsek Na IX-X kepada Warga

Inilah Bentuk Nyata Kepedulian Polsek Na IX-X kepada Warga
Selasa, 21 April 2020 14:00 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP Maralidang Harahap melaksanakan gerakan bakti sosial peduli Covid-19 secara serentak dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap rakyat yang terdampak Covid 19.Bakti sosial berupa pemberian sembako ini dilakukan, Selasa (21/4/2020) sekira pukul 09.30 di Aula Kantor Lurah Aek Kota Batu, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura.

Kapolsek Na IX-X AKP Maralidang Harahap menyampaikan, gerakan peduli Covid-19 secara serentak ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga.

"Mari kita membantu pemerintah dengan cara patuhi imbauan dan semoga bantuan ini bermanfaat kepada bapak/ibu masyarakat yang menerimanya," ungkap Kapolsek.

Ads
Selain itu, Kapolsek mengharapkan warga agar jangan mudik pada lebaran dan kalaupun mudik harus melapor ke kades, Polri dan ke dinas kesehatan terdekat.

Hal senada juga disampaikan Danramil 07/Akb Kapten Inf Baktiar Siagian. Danramil meminta warga untuk mematuhi peraturan yang telah diberikan pemerintah.

"Jaga kebersihan di lingkungan kita tinggal dan buanglah sampah pada tempatnya," pintanya.

Selain pembagian sebanyak 50 sembako berupa beras 5 kg, 1 Kg gula pasir, 1 bungkus teh celup, masyarakat juga menerima pembagian masker untuk sebagai antisipasi ketika beraktivitas di luar rumah.

www www