Peduli Warga, Kapolsek Na IX-X Kembali Bagikan Sembako di Pandemi Covid 19

Peduli Warga, Kapolsek Na IX-X Kembali Bagikan Sembako di Pandemi Covid 19
Senin, 20 April 2020 11:17 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Sebagai pelindung dan juga pengayom masyarakat, beginilah kepedulian Kapolsek Na IX-X, AKP Maralidang Harahap kepada warga bersama 3 pilar plus kecamatan dalam giat Operasi Aman Nusa Bakti Sosial.
Bersama aparatur kecamatan dan desa, Kapolsek memberikan bantuan sembako di tengah pandemi Covid 19, Senin (20/4/2020) sekira pukul 10.20 di Balai Desa Simpang Marbau, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura.

Menurut Kapolsek, bakti sosial ini merupakan kepedulian aparatur pemerintahan dalam meringankan beban masyarakat di pandemi Covid 19.

Hadir juga Camat Na IX-X Abdul Hariman, Danramil 07/Akb Kapten Inf Baktiar Siagian, para Kanit Polsek Na IX-X, Kades Simpang Marbau H Surono, dan masyarakat penerima bantuan.

Ads
Kapolsek menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan kerjasama yang dilakukan Forkofimcam dan para Kades atas dasar niatan baik dan sumbang saran dari rekan-rekan kerja Polsek Na IX-X untuk peduli terhadap masyarakat dan meringankan beban dampak covid 19 yang melanda dunia.

"Mari kita untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah. Semoga bantuan ini bermanfaat kepada bapak/ibu masyarakat yang menerimanya," ungkapnya.

Kapolsek juga mengajak warga untuk tidak melakukan mudik pada lebaran. Kalaupun mudik, diharapkan warga harus melapor ke kades, Polri dan ke dinas kesehatan terdekat.

Pembagaian sembako ini, kata Kapolsek, akan dibagikan kepada seluruh desa se Kecamatan Na IX-X dan setiap desa akan mendapat jatah 15 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

www www