DELISERDANG-Wartawan Unit Polres Deliserdang G-17 bersama Pemkab Deliserdang dan Polresta Deliserdang membagikan 1000 masker pada masyarakat atas dampak Corona Covid-19 yang mewabah saat ini.

Pembagian masker di lakukan didua tempat masing masing di depan Mapolresta Deliserdang dan depan kantor Bupati Deliserdang di Lubuk Pakam Deliserdang Senin (20/4/2020).

Selain Wartawan G-17 mewakili Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Sik adalah Kabag Ops Kompol Rahmad Afandi dan mewakili Bupati Deliserdang adalah Staf Ahli Bupati Deliserdang Edwin Nasution ,Hasbi dan Sekertaris Infokom Sarjan Rambe.

Kabag Ops Kompol Rahmad Afandi menyematkan masker pada masyarakat yang melintas sambil menyampaikan sosialisasi agar selalu menggunakan masker bila bepergian.

Sementara itu Staf ahli Bupati Edwin Nasution menyebutkan ,kalau kegiatan membagikan masker pada warga masyarakat merupakan bentuk sosialisasi dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Kepada Wartawan Unit Polresta Deliserdang G-17 yang menginisiatifkan Kepedulian dengan berbagi masker pada masyarakat tentunya menjadi apresiasi Pemkab Deliserdang ,karena Wartawan G-17 turut menjadi pelopor keselamatan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, " pungkasnya.

Usai pembagian masker pada masyarakat pengguna jalan di Depan Kantor Bupati Deliserdang dan Mapolresta Deliserdang ,Kordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang G-17 Batara Sidik Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Sik dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan yang mendukung terlaksananya kegiatan sosial pembagian masker pada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk inisiatif kepedulian wartawan G-17 dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 ,masker salah satu APD yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini ,kami bagikan 1000 masker hari ini pada masyarakat pengguna jalan," ucapnya.