SERDANGBEDAGAI-Dalam menggelar bakti sosial secara serentak, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang membagikan sembako kepada Polsek sejajaran Polres Serdang Bedagai untuk dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 bertempat di halaman Polres Serdang Bedagai, Senin (20/04/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

"Besok pada tanggal 21 April 2020, Polres Serdang Bedagai melaksanakan bakti sosial secara serentak untuk membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Penyerahan sebanyak 250 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, mie instan 10 bungkus dan minyak goreng 1 liter kepada Polsek jajaran sebagai bentuk kesiapan Polres Serdang Bedagai kbususnya di Wilayah Hukum Polres Sergai,"kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam keterangan.

Menurut Kapolres, Hal ini sebagai kesiapan Bakti Sosial Polres Serdang Bedagai dalam melakukan secara serentak dalam meringankan beban masyarakat terdampak virus corona.

Ia juga menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako harus tepat sasaran terhadap masyarakat terdampak penyebaran covid-19 dan tidak menerima PKH dari Pemerintah.

“Pembagian sembako harus tepat sasaran kepada masyarakat yang benar membutuhkan dan tidak menerima PKH dari pemerintah sebagai skala prioritas,”tandas Kapolres.

Dalam kegiatan ini turur hadir mendampingi Kapolres Sergai, Waka Polres Kompol Sofyan,S.H, Kabag Ops AKP Ramsen Samosir,Para Kasat Polres Sergai, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA A. Mula Purba.