DELISERDANG-Melakukan Aksi Corat coret baju ,sebanyak 49 siswa dan siswi sekolah dari kota Medan diamankan dan dikumpulkan pihak Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang saat berkonvoi menuju pemandian alam di kecamatan Namorambe.

Para pelajar beramai-ramai dan konvoi memakai baju sekolah dalam keadaan dicoret coret, para pelajar ini ngebut dan ugal ugalan mengendarai sepeda motornya dengan tidak memakai helm dan tidak menggunakan masker saat melintas dari depan mako Polsek Namorambe.

Personil Polsek Namo Rambe yang melihat kejadian tersebut pun akhirnya mengejar para siswa-siswi tersebut bersama Petugas Kecamatan Namo Rambe dan menghadangnya. Selanjutnya para siswa-siswi tersebut di amankan ke Mapolsek Namo Rambe untuk dinasehati dan melaporkan perbuatan mereka ke pihak sekolah.

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho saat di konfirmasi Minggu (19/4/2020) membenarkan kejadian itu.

"Kami mengumpulkan 49 Pelajar dari kota medan tersebut di Mapolsek Namo Rambe untuk dilakukan pembinaan mental dan menghimbau kepada para pelajar untuk menaati kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona,"pungkasnya.

Setelah itu, Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang juga menghungi pihak sekolah dan orang tua para pelajar tersebut untuk selanjutnya dapat menjemput dan membina para siswa siswinya dirumah.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas dan menghimbau untuk menaati kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona.