SERDANGBEDAGAI-Unit Patroli Satlantas Polres Sergai memberikan pelayanan tarik simpati kepada masyarakat memberikan penerangan tentang pencegahan penularan virus corona (Covid-19) sekaligus bagikan masker dan semprotkan Hand Sanitezer kepada masyarakat.

Kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Patuh Toba 2020 berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi Virus Corona.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK didampingi Kanit Patroli Ipda Iman Mulyadi dalam keterangan kepada Gosumut, Sabtu(18/4) pukul 09:00WIB dilokasi Jalan umum Desa Firdaus hingga Jalan Desa Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, tepatnya Pasar Tumpah Pajak Sialang Buah.

"Kegiatan bertujuan untuk memberikan Soaialisasi kepada masyarak agar masyarakat memahami bahaya akan Virus Corona (Covid 19) dan cara mencegahnya,''kata AKP Agung Basuni.

Selain itu, Unit Patroli juga menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa Kepolisian RI sedang melaksanakan Ops Keselamatan Toba 2020 dan upaya menarik simpati masyarakat dengan memberikan masker serta penyemprotan Hand Sanitezer kepada masyarakat yang gunanya untuk pencegahan Virus Corona (Covid 19).

"Sasaran utama yakni masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan sekaligus masyarakat yang merupakan penjual/ pembeli serta pengendara Ojek maupun Betor yang sedang melaksanakan transaksi jual beli yang ada di Pasar tumpah Pajak Sialang Buah,"ungkap Mantan Kasat Polairud Tanjung Balai.